oleh

Sambangi Warga Satpolair Polres Mimika Berikan Bantuan Sembako

Timika – Kawattimur, Kanit Patroli Sat Pol Airud Bripka Rusli Yusuf 6 personel melaksanakan kegiatan Sambang Nusa Binmas Perairan dan berikan bantuan berupa sembako dikampung Kekwa Distrik Mimika Timur Kab.Mimika. Jumat. (16/11/2018). Siang.

Quick Wins mulai dengan tema sambang nusa Binmas perairan Kepolisian Perairan Polres Mimika dalam rangka quick wins polri program I tentang penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila. Kegiatan sambang ini sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga setempat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di kampung ini, setiap permasalah harus dan wajib melaporkan kepada pihak Kepolisian dan jangan bertindak sendiri – sendiri itu namanya main hakim sendiri.

Dalam kegiatan tersebut dari phak apar kampung Kekwa terdiri dari Paulinus Omoae dan Damianus Akari serta dari warga setempat baik orang tua maun anak – anak yang berjulah kuirang lebih 50 orang.

Kanit Patroli Sat Pol Airud Bripka Rusli Yusuf 6 personel melaksanakan kegiatan Sambang Nusa Binmas Perairan dan berikan bantuan berupa sembako dikampung Kekwa Distrik Mimika Timur Kab.Mimika. Jumat. (16/11/2018). Siang.

Quick Wins yang disampaikan oleh Kanit Patroli sebagai nara sumber adalah tentang bahaya radikal dan anti Pancasila dan juga memberikan imbauan menjaga keamanan kampung bersama-sama serta dapat memberikan laporan kepada Kepolisian apabila ada hal-hal yang terjadi atau belum terjadi mulai dari kampung Kekwa sampai pantai dan laut wilayah Kekwa. Termasuk menjaga daerah bibir pantai dari abrasi laut dengan cara menanam pohon kelapa yang mudah tumbuh sepanjang amparan pantai Kekwa.

Dari hasil giat Quick Wins ini warga kampung mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Mimika dan kasat Pol Airud Res Mimika karena telah mengirimkan anggotanya untuk datang melihat kami dikampung Kekwa serta membagikan sedikit sembako kepada masyarakat kampung ini khusus kampung Kekwa.” Kata Paulinus Omoae.

Lanjut kanit patroli mengatakan bahwa sembako yang di berikan ini warga jangan melihat dari besar kecilnya barang ini tetapi ini adalah bentuk kepedulian dari Polisi Peraian terhadap warga kampung Kekwa ini, harapannya Polisi dan warga dapat terus menerus kerjasama yang baik untuk menciptakan keamanan dan kenyaman di kampung Kekwa. (ba)

banner
Bagikan :

News Feed