oleh

Satlantas Polres Nabire Gelar Polisi Sahabat Anak

banner

Nabire – Kawattimur, Polisi Sahabat Anak digelar di Satuan Lalu Lintas Polres Nabire, yang diikuti oleh anak-anak TK Kemala Bhayangkari Nabire, Kamis (15/11/18) pagi.

Anak-anak TK Kemala Bhayangkari Nabire ini kurang lebih 90 anak yang ikut dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak.

Dalam kegiatan berlangsung, di dampingi oleh para guru dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Nabire serta disaksikan langsung oleh Ketua Cabang Yayasan Nabire Ny. Herliene Sonny Tampubolon.

Polisi Sahabat Anak digelar di Satuan Lalu Lintas Polres Nabire, yang diikuti oleh anak-anak TK Kemala Bhayangkari Nabire, Kamis (15/11/18) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Nabire Iptu Suhardi Syahailatua, S.Sos menyampaikan beberapa materi. “Untuk kegiatan polisi sahabat anak ini, kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Nabire memberikan materi tentang tertib lalu lintas, pengenalan rambu-rambu dan marka jalan, serta praktek lapangan pengenalan jalan di zebra cross dan arah memutar bundaran,” kata Kasat Lantas saat di konfirmasi Subbag Humas Polres Nabire.

Saat itu anak-anak sangat antusias dalam mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas.

Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK menambahkan. “Apa yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas sangat positif bagi anak-anak kita, yang mana dapat mengenal lebih dini yang diberikan oleh Kasat Lantas Polres Nabire,” ungkap Kapolres. (Ba)

banner
Bagikan :

News Feed