oleh

Hadapi Bhyangkara FC, Persipura Buru Poin

banner

JAYAPURA Kawattimur,- Demi mengubah posisi klasemen sementara di Gojek Liga 1 Bersamabukalapak, tim asuhan Osvaldo Lessa menargetkan poin saat menggadapi Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan 19 November 2018 besok.

Tim Persipura tentu akan mengejar kemenangan di sisah laga mereka agar bisa berada paling tidak di lima besar Gojek Liga 1 musim 2018 ini. Kemangan menjadi target tim berjuluk mutiara hitam ini untuk menghadapi tim berjuluk The Guardian Bhyangkara FC.

Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa dalam keterangan pers nya mengatakan, sudah menyiapkan tim secara baik dari Jayapura dan telah melakoni latihan terkahir di Jakarta hari ini.

“Kita tau tentang pertandingan besok juga tidak sangat muda bagi kami. Tim Bhyangkara tim yang bagus dengan rekor baik saat ini, kami dan semua pemain punya komitmen tinggi meskipun tim tuan rumah kemarin meraih hasil bagus, ini tim kuat tapi kita Persipura juga harus naik ke klasemen,” ujar Osvaldo Lessa dalam jumpa pers Minggu, (18/11/2018) kemarin.

Dengan sedikit menceritakan pengalamannya bersama tim Persipura Osvaldo mengaku dengan pengalaman menangani tim ini akan berusaha karena saya lihat Persipura tim kuat yang jauh sekali dari klasemen.

“Kita harus kembali cepat dan nama Persipura harus naik lagi cepat,” bebernya.

Sementara itu pemain muda Persipura Elisa Yahya Basna mengaku pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat penting.

“Kita harus bermain fight untuk pertandingan ini dan harus bisa mendapatkan poin dalam pertandingan yang berat ini. Saya dan kaka-kaka yang lain sudah sangat siap,” ungkapnya. (get)

banner
Bagikan :

News Feed