oleh

Satbinmas Kunjungi Karang Taruna Argapura Pantai

banner

Jayapura Kota-Kawattimur, Menindaklanjuti atensi Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK untuk merubah paradigma kurang baik terhadap warga Argapura Pantai, Kasat Binmas AKP Piter Kendek, S.Sos., M.M bersama staf melakukan kunjungan kasih kepada Pemuda Karang Taruna Argapura Pantai Kelurahan Argapura pantai Distrik Jayapura Selatan, Jumat (16/11/18) Pukul 16.30 Wit.

Kedatangan Kasat Binmas beserta Staf disambut meriah dan hangat oleh Ketua RT 02 RW III Sdr. Jibrail Waroi dengan Ketua Karang Taruna Argapura Pantai Sdr. Daniel Carlos Patai bersama 20 anggotanya yang tergabung dalam Karang Taruna Argapura Pantai.

Kunjungan kasih kepada Pemuda Karang Taruna Argapura Pantai Kelurahan Argapura pantai Distrik Jayapura Selatan,

Kasat Binmas dalam pertemuan tersebut juga memberikan himbauan kepada warga yang hadir untuk selalu menjaga dan memelihara situasi kamtibmas terus kondusif, dan kepada anak-anak karang Taruna yg ada di argapura pantai agar lebih aktif dan bisa melakukan kegiatan- kegiatan yang positif menjelang bulan Kasih yang akan datang yakni Hari Natal.

Kasat Binmas juga mengakomodir masukan dari anak-anak yang ingin melaksanakan giat pembinaan belajar mandiri khususnya anak-anak tingkat Sekolah Dasar untuk belajar berbahasa Inggris.

Tak lupa dirinya juga berpesan untuk tetap menjaga keamanan, kedamaian dan kesejukan dalam rangka menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019 dengan tidak mudah terprovokasi oleh penyebaran berita bohong/ Hoax yang bertujuan mengganggu kelancaran kamtibmas, selain itu warga juga dihimbau untuk tidak ikut kegiatan-kegiatan yang bertentangan dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Terima kasih dari kami warga disini melalui saya Ketua Karang Taruna Argapura Pantai kepada Polres Jayapura Kota yang telah memberikan pembinaan kepada Pemuda Karang Taruna Argapura Pantai, mudah-mudahan kedepan Argapura Pantai menjadi Zona Aman dari berbagai Kriminal,” Ungkap Ketua Karang Taruna Argapura Pantai Sdr. Daniel Carlos Patai.(ba)

banner
Bagikan :

News Feed