oleh

Kapolres Waropen : Melalui Momen Maulid Nabi Muhammad SAW, Pererat Silaturahmi Dan Kerukunan Umat Beragama

Waren -Kawattimur, Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, kita tingkatkan tali silaturahmi sesama umat muslim serta kerukunan beragama yang harmonis di Kab. Waropen.

Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos., M.Si., seusai menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Di Kab. Waropen yang dipusatkan di Masjid At Taqwa Urfas

Hal tersebut disampaikan Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos., M.Si., seusai menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Di Kab. Waropen yang dipusatkan di Masjid At Taqwa Urfas, serta Peresmian Gedung Baru Madrasah Ibtidayah (MI) At Taqwa Urfas, Selasa (20/11/2018).

“Ini menunjukkan bahwa Kab. Waropen merupakan daerah yang memiliki toleransi beragama yang tinggi.” Kata Kapolres Waropen.

Dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Kab. Waropen ini, selain menghadiri peringatan tersebut, Kapolres Waropen juga membuka secara simbolis ruangan Gedung Baru MI At Taqwa Urfas yang ditandai dengan pembukaan kunci ruangan gedung tersebut. (Ba)

banner
Bagikan :

News Feed