oleh

Kapolsek Berikan Perlengkapan Pos Kamling Di Kampung Mawes Mukti Sarmi

Sarmi – Kawattimur, Kapolres Sarmi melalui Kapolsek Bonggo Ipda Fransiskus Taborat serahkan bantuan berupa perlengakapan pos kamling ke kampung Mawes Mukti SP 6 Distrik Bonggo Timur kabupaten sarmi. ( Rabu, 21/11/2018 )

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt Kepala kampung mawes mukti SP 6 Hendrik Sirwa, kanit bimas polsek bonggo Bripka yakonias nouwenik beserta anggota, ketua bamuskam safarin, danton linmas yulius inam dan kurang lebih 30 warga kampung mawes mukti. Pada kegiatan tersebut, di berikan perlengkapan pos kamling berupa senter, borgol, dan tongkat T, kepada warga kampung mawes mukti SP 6 Oleh polsek bonggo, yang diserahkan langsung Kapolres sarmi yang di wakili oleh kapolsek bonggo Ipda Fransiskus taborat.

Kapolres Sarmi melalui Kapolsek Bonggo Ipda Fransiskus Taborat serahkan bantuan berupa perlengakapan pos kamling ke kampung Mawes Mukti SP 6 Distrik Bonggo Timur.

Selain menyerahkan bantuan, kapolsek bonggo juga menyampaikan beberapa hal penting tentang sistematika terkait jalannya pos kamling dan segala kebutuhan dalam pos lamling , seperti penerangan, barang penunjang pos, Seperti dispenser air dan televisi. yang akan di penuhi dalam Waktu dekat dan meminta ketua bamuskam dan linmas untuk mendata dan membuat jadwal jaga.

“Bantuan ini bertujuan menunjang warga dalam menjaga kamtibmas melalui siskamling di kpung ini, selain itu saya berharap agar dengan perlengkapan yang di berikan ini dapat di rawat dan di jaga dengan baik,” ucap Kapolsek Bonggo.

Plt Kepala Kampung Mawes Mukti SP 6 dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada polsek bonggo, atas perhatian dan kepeduliannya dalam hal keamanan dan memfasilitasi pos kamling. Hal senada juga di sampaikan oleh ketua pemuda pada polsek bonggo atas bantuan tersebut dan kami pemuda selalu akan bekerja sama dengan polri untul menjaga kamtibmas. (Ba)

banner
Bagikan :

News Feed