oleh

Banua Minta Kepala Distrik dan Kepala Kampung Jaga Keselamatan Tenaga Dokter

banner

Wamena Kawat Timur, – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya kembali mendapatkan 9 tenaga dokter Interenship bantuan dari kementerian kesehatan RI.

Bantuan yang diberikan kepada pemerintah Jayawijaya tentunya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di seluruh Wilayah Kabupaten Jayawijaya.

Terkait kedatangan 9 dokter Interenship ke Kabupaten Jayawijaya, Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si berharap kepada kepala distrik dan kepala kampung untuk menjaga keamanan pelayanan dokter pada saat bekerja.

“Saya harap kepala distrik dan kepala kampung bisa jaga tenaga kesehatan dan guru yang datang ke Jayawijaya dengan baik,” kata Banua.

Menurutnya, tenaga kesehatan maupun tenaga guru yang datang ke Kabupaten Jayawijaya, tidak lain untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang ada di seluruh Wilayah Kabupaten Jayawijaya.

“Mereka yang datang jauh-jauh ini datang untuk menolong keluarga kita yang ada di Jayawijaya,” kata Banua.
Untuk penempatan 9 tenaga dokter interenship, Banua memastikan bahwa mereka akan ditempat tugaskan pada beberapa Puskesmas yang ada di dalam kota wamena dan juga akan di tempatkan di RSUD Wamena.(NP)

banner
Bagikan :

News Feed