oleh

STIMIK Agamua Gelar Talkshow Peluang Kerja Bagi Lulusan Sarjana

banner

Wamena Kawat Timur, – Guna memperkenalkan dan memberikan arahan kepada semua lulusan sarjana terkait peluang kerja, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatikan dan Teknik Komputer (STIMIK) Agamua Wamena menggelar Talkshow bagi para lulusannya.

Kegiatan itu sendiri ditempatkan di Gedung Sekolah Minggu GKI Betlehem Wamena, yang dihadiri oleh 53 lulusan Sarajana STIMIK Agamua Wamena.

Ketua Panitia kegiatan tersebut, Jhon Walela mengungkapkan, kegiatan Talkshow yang dilaksankan oleh Manajemen STIMIK Agamua bertujuan untuk membuka dan memberikan pemahamanan kepada setiap lulusan STIMIK Agamua tentang membaca peluang-peluang kerja yang ada di sekitarnya.

“Ini untuk memperkenalkan mahasiswa STIMIK akan kemana setelah lulus menjadi sarjanan,” kata Jhon Walela.
Menurutnya, setiap lulusan harus memahami dengan benar tujuan dia menjadi sarjana Ilmu Komputer, artinya setiap lulusan harus sudah memiliki rencana yang baik dan target yang benar dalam mencari dan membuka lapangan kerja sesuai dengan jururusan dan bdiang ilmu yang selama ini ditempuh di STIMIK Agamua.

Selain itu, mahasiswa lulusan STIMIK tidak hanya menerima OUTputnya saja, melainkan harus ada Out Comenya.
“Bukan sekedar menjadi sarjana computer, tetapi harus benar-benar melakuakan sesutau yang ada manfaatnya,” kata Jhon.(NP)

banner
Bagikan :

News Feed