oleh

Kerja Nyata Bagi Papua, 3 Juta Suara Siap Bungkus Jokowi – Ma’aruf

banner

Jayapura – Kawattimur, Dewan Pengurus Daerah Provonsi Papua dan DPD II relawan Garda Indonesia Jokowi untuk Papua resmi dilantik untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 – 2024, Joko Widodo – Ma’aruf Amin.

Ketua Umum DPP relawan Garda Indonesia, Andi Syamsudin Iskandar, mengatakan seluruh DPD dan DPC se – Indonesia akan satukan langkah menghadapi Pilpres 2019 dengan satu tekad bahwa bagaimana Jokowi – Ma’aruf menang di Pilpres 2019 untuk lanjutkan pimpinan 2 periode.

“Jadi, masyarakat bisa melihat secara nyata hasil kerja Jokowi untuk sehingga dalam Pemilihan Preside 2019 pasangan Jokowi – Ma’aruf pemimpin yang sederhana dan layak di pilih untuk lanjutkan dua periode,” kata Andi Syamsudin Iskandar saat pelantikan DPD Garda Indonesia Provinsi Papua, di Kota Jayapura, Rabu (5/12/2018).
Dikatakan, target untuk wilayah Papua tetap berpengang pada janji Gubernur Papua bahwa bungkus 3 juta suara Papua untuk Jokowi – Ma’aruf.

“Jadi, Garda Indonesia Papua tetap Jokowi ini menjadi sebuah tim kerja untuk menjalankan apa yang di janjikan Gubernur bahwa bungkus 3 juta suaraa untuk Jokowi,” ujarnya.

Sehingga seluruh relawan Garda Indonesia dapat bekerja dengan baik untuk memengkan Jokowi-Ma’aruf di tanah Papua. “Kalau sudah kerja dengan baik dan berhasil tidak mungkin pak Jokowi diam karena terbukti sampai sekarang ini Papua menjadi prioritas utama,” kata Andi.
Sementara itu, Ketua DPD Garda Indonesia Provinsi Papua, Dorinus Dasinapa, ASK., S.Sos, mengatakan masyarakat

Papua harus menangkan pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin, karena hanya Jokowi yang bisa turun ke masyarakat paling bawa untuk mendengar langsung aspirasi, paling istimewa itu di pasar.

“Jadi, memang saya mendukung apa yang Gubernur Papua sampaikan bahwa tiga juta suara di Papua harus bungkus bagi Jokowi – Ma’aruf,” kata Dorinus Dasinapa.

Menurut Dorinus, sosok Jokowi layak untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden di periode kedua karena tidak mudah seorang Presiden tinggalkan semua peraturan Negara yang di Jaga protokoler karena ini sikap yang benar dan berpihak kepada rakyat.

“Karena Presiden Jokowi sudah kerja nyata bagi Papua dan betul – betul dengan hati bagi masyarakat Papua, supaya melanjutkan pekerjaan yang belum diselesaikan karena waktu menentukan pembangunan daerah yang tertinggal bukan uang dan program itu harus berlanjut sampai selesai di periode kedua Jokowi – Ma’aruf nanti,” jelasnya.

Sehingga kehadiran Garda Indonesia di Papua semata – mata menjadi pembantu Gubernur untuk menjalankan tugas yakinkan masyarakat Papua bahwa the best of the best hanya Joko Widodo yang merakyat dan di hati rakyat Papua.

“Papua tetap Jokowi dan Jokowi dua periode, supaya kita tahu kesenjangan pembangunan antara Jawa dengan Papua maka dia berusaha membangunan Papua supaya tidak ada kecemburuan karena kita semua adalah NKRI,” kata Dorinus.

Kerja relawan dan partai untuk memenangkan Jokowi – Ma’aruf bukan hanya di media sosial tapi gunakan hati untuk dekatkan dengan rakyat. “Perlu diketahui masyarakat Papua kalau tidak memilih Jokowi, pembangunan infrastruktur membuktikan Papua harus di bangun,” katanya.

Kalau tuhan ijinkan Jokowi terpilih untuk periode kedua maka harus rubah statemen sabang sampai merauke tapi merauke sampai sabang karena Papua daerah terbitnya matahari.

“Mari kita berjuang bersama – sama yakinkan saudara kita dengan penuh kasih gunakan nurani dan hati untuk memenangkan Jokowi – Ma’aruf,” jelasnya. (bm)

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed