oleh

DPRD Kota Jayapura Kunker ke Polres Bahas Kamtibmas

banner

Jayapura Kota-Kawattimur, Polres Jayapura Kota menerima kunjungan kerja dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jayapura yang dipimpin Wakil Ketua I Ny. Matelda Yakadewa dan diikuti 21 anggotanya, bertempat di Aula Mapolres Jayapura Kota pagi tadi, Rabu (05/12/18) Pukul 09.30 Wit.

Kedatangan tim DPRD Kota Jayapura ddengan maksud melakukan Rapat Konsultasi dan Kordinasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Jayapura dan diterima langsung oleh Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK dengan didampingi Para Kabag dan Kasat serta Perwira Polres Jayapura Kota.

Polres Jayapura Kota menerima kunjungan kerja dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jayapura yang dipimpin Wakil Ketua I Ny. Matelda Yakadewa dan diikuti 21 anggotanya.

Mengawali Rapat, Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK memgucapkan terimakasih kepada DPRD Kota Jayapura yang telah mengagendakan pertemuan dengan Polres Jayapura Kota, dimana ini kali kedua di tahun 2018 DPRD Kota Jayapura melaksanakan pertemuan untuk membahas situasi kamtibmas Kota Jayapura dengan Polres Jayapura Kota.

“Kami melaporkan bahwa Polres Jayapura kota beberapa hari ini telah mengamankan Kalender Kamtibmas dan penanganan Kasus Kriminal Lainnya, disamping itu telah dilaksanakan juga pengamanan kegiatan tahapan pemilu yakni Kampanye dan untuk hal-hal yang menonjol bulan ini terkait pengamanan rencana aksi tanggal 1 Desember oleh kelompok-kelompok yang bertentangan dengan NKRI yang telah dilalui dalam keadaan aman dan kondusif,” Ungkap Kapolres.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua I DPRD Kota Jayapura Ny. Matelda Yakadewa mengucapkan terima kasih kepada Kapolres jayapura Kota dengan jajarannya dalam menciptakan rasa aman setiap harinya dan semoga kedepannya untuk selama-lamanya situasi Kota Jayapura selalau aman dan nyaman.

“Apa yang telah Kapolres jayapura Kota Lakukan dengan jajaran dalam membina masyarakat Kota Jayapura untuk lebih baik kita sangat mengaspresiasinya dan jangan berhenti melakukan kebaikan sehingga Kota Jayapura dapat berkembang dengan terciptanya rasa aman di tengah-tengah Masyarakat,” Ucap Wakil Ketua I DPRD Kota Jayapura.

Setelah melakukan Rapat Konsultasi dan Kordinasi bersama, Kapolres mendampingi rombongan DPRD Kota Jayapura untuk meninjau Ruang Pelayanan SIM, SKCK dan ruangan monitoring atau Call Center yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.(Ba)

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed