oleh

Bintara Polri Angkatan 32 Polres Supiori Gelar Bakti Sosial

banner

Supiori – Kawattimur, Memperingati 1 dekade pengabdian Bintara angkatan 32 Polres Supiori melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk pendidikan di desa Urmboridori, Amyas Distrik Supiori Barat, kabupaten Supiori. Kamis (06/12/2018). Pukul 10.30 wit.

Dalam rangka Memperingati 1 Dekade Pengabdian Angkatan 32 Bintara Polri Polres Supiori mengusung tema Menuju Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya melaksanakan kegiatan bakti sosial  di SD YPK Van Hasselt Desa Urmboridori, Amyas Distrik Supiori Barat Kabupaten Supiori yang diikuti 45 siswa.

Foto Bersama

Kegiatan ini dihadiri oleh Iptu Tony Setya Edi sebagai perwira pengendali dan pengurus serta anggota Bintara angkatan 32 yang berjumlah 58 personil. Dan diikuti juga tokoh masyarakat, kepala sekolah, ketua komite sekolah dan tokoh masyarakat desa Urmboridori, Amyas Distrik Supiori barat, kabupaten Supiori.

Kepala Desa Urmboridori Yosafat Rumainum menyampaikan terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polres Supiori. Kegiatan bakti sosial yang bertema Spirit Untuk Dunia Pendidikan, hal ini semoga dapat memberikan motivasi untuk tetap semangat belajar serta meraih pendidikan yang setinggi-tingginya. Hal ini juga merupakan kegiatan pertama yang dilakukan oleh anggota Polres Supiori ditempat kami, apalagi mengunjungi sekolah di tempat ini serta memberikan bingkisan tas berlambang Polisi Letting 32, semoga kelak anak-anak di kampung ini ada yang bisa menjadi Polisi seperti bapak-bapak Polisi yang hadir di Kampung ini.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SD YPK Van Hassel Sepreanus Mansoben, S.Pd menyampaikan terimakasih banyak atas segala bentuk perhatian yang telah diberikan untuk kami, sebagai kepala sekolah disini saya ucapkan terima kasih kepada Kepolisian Resor Supiori khususnya Bintara Polri angkatan 32 yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga tambah sukses dan dekat selalu dengan masyarakat di Kabupaten Supiori yang kita cintai bersama ini.

“Tujuan kami datang disini untuk memberikan motivasi semangat belajar kepada Masyarakat dan anak-anak generasi penerus bangsa yang di Kabupaten Supiori khususnya anak-anak di Kampung Urmboridori, harapan saya bisa memberikan semangat dengan hadirnya kami disini. Semoga anak-anak di desa ini dapat menjadi Polisi sama seperti kami oleh karena itu harus banyak belajar, rajin ibadah agar bisa jadi Polisi, tidak ada yang sulit, yang ada hanyalah rasa malas untuk terus belajar dan mencari tahu oleh karena itu perlu dilakukan proses belajar dan belajar yang baik. Ayo semangat belajar untuk semua adik-adik disini.” Ungkap Ketua Bintara Angkatan 32 Polres Supiori Brigadir Muslim Said. (Ba)

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed