oleh

Kepala Distrik Wajib Gelar Apel Pagi

banner

Wamena Kawat Timur, – Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si meminta kepada 40 Kepala Distrik yang ada di Lingkungan Pemerintah Jayawijaya agar dapat mengambil bagian dalam melaksankan apel pagi di lingkungan Distrik setiap hari senin.

Menurut Bupati Banua, pelaksanaan Apel pagi di lingkungan pemerintah Distrik harus dilaksankan dan melibatkan semua komponen yang ada di Distrik, dengan tujuan agar setiap kepala distrik dapat mengetahui jumlah tenaga pekerja baik itu guru, tenaga kesehatan, ASN di lingkungan Distrik serta keberadaan masyarakat.

“Ini adalah tugas dan fungsi Kepala Distrik untuk mengetahui kondisi Distrinya masing-masing, dan tentunya untuk medislipnkan ASN yang ada di Distrik, dan apabila itu tidak ada, kita akan berikan sangsi kepada kepala Distrik,” ungkap Bupati Banua belum lama ini di Wamena.

Diakui Bupati Banua, dirinya akan membagi jadwal kepada para pejabat yang ada di lingkungan pemerintah daerah untuk melakukan sidak ke setiap OPD dan Distrik.

Menurut Bupati, hal ini dilakukan guna mengetahui aktifitas pekerjaan di setiap OPD dan juga pelaksanaan pemerintahan di tingkat Distrik yang ada di Kabupaten Jayawijaya.(NP)

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed