oleh

Screening Peserta Kejurda Bola Volley Indor dan Pasir Piala Kapolda Digelar

banner

Jayapura – Kawattimur, Screening peserta Kejurda Bola Volley Indor dan pasir piala Kapolda Papua 2018 digelar Jumat 11 Januari di Aula Mako Brimob Kotaraja.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua PBVSI Papua, Sekretaris PBVSI Papua, para panitia screening, dan para tim.

Juru Bicara Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal mengatakan,  dalam pelaksanaan screening ini terlebih dahulu masing-masing tim baik dari Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah kabupaten harus di lakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi pemain seperti foto Copy akte lahir, foto copy ijasah ,SD ,SMP ,SMU ,atau sederajat, foto copy kartu keluarga, foto copy KTP (Jika pemain itu pindahan, harus disertai dengan surat keterangan pindah dari Pemkab/pemkot setempat pemain selama ini berdomisili/ bermain), serta pas foto ukuran 4X6.

Screening peserta Kejurda Bola Volley Indor dan pasir piala Kapolda Papua 2018 digelar Jumat 11 Januari di Aula Mako Brimob Kotaraja.

“Selain pemeriksaan administrasi, para pemain juga akan di lakukan pemeriksaan gigi, di mana hal tersebut untuk mengetahui usia para pemain, Karena pengalaman tahun lalu ada pemain yang batas usianya sudah melewati ketentuan,”ujar Kamal.

Dalam screening ini tidak di perbolehkan ada pemain dari luar provinsi Papua, jika ada maka akan langsung di tolak oleh tim screening. Dalam pelaksanaan ini masih banyak pemain, baik itu perorangan maupun kelompok yang belum melengkapi administrasinya, dari pihak panitia sendiri mengharapkan kepada peserta yang belum agar besok di lengkapi dikarenakan besok adalah hari terakhir untuk pemeriksaan administrasi.

Untuk tim yang telah lolos screening dan siap bertanding adalah tim putra Indor Kabupaten Jayawijaya dan Putri Kabupaten Mappi.

Pelaksanaan Kejuaraan Daerah bola volly indor dan pasir memperebutkan piala Kapolda Papua, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 15 sampai dengan 25 Januari 2019 di gedung olahraga Waringin Kota Jayapura dan Pantai Hamadi. (Ba)

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed