oleh

Polsek Sentani Timur Sosialisasi Tolak Hoax Pada Warga Kampung Nendali

banner

Jayapura-Kawattimur,  Polsek Sentani Timur Sosialisasi Tolak Hoax Pada Warga Kampung Nendaliayapura-Kawattimur, Polsek Sentani Timur dalam hal ini Bhabinkamtibmas Brigpol Sagi memberikan Sosialisasi kepada Aparat Kampung dan Masyarakat di Kampung Nendali Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura tentang Bahay Berita Hoax. Jumat, (11/01/19).

Dalam kunjungannya kepada masyarakat Kampung Nendali Bhabinkamtibmas Brigpol Sagi memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan adanya berita yang belum tentu kebenarannya, serta menghimbau agar masyarakat tidak menyebarkan berita Hoax, isu sara, provokasi dan ujaran kebencian.

Masyarakat Kampung Nendali melalui Kepala Kampung Nendali Bapak Wemfried Wally pada kesempatan itu pula menyampaikan bahwa “kami masyarakat kampung Nendali dengan tegas menolak berita hoax dan kami tidak akan menyebarkan segala bentuk berita sebelum kami mengetahui kebenarannya.”

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Sagi mengatakan “Kami pihak kepolisian akan terus melakukan himbauan kepada masyarakat Kampung agar masyarakat dapat mengerti dan memahami berita bohong (hoax) yang lagi marak di dunia maya, hal ini guna memberi pengetahuan kepada masyarakat untuk tidak mempercayai berita yang belum tentu kebenarannya.”

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed