oleh

Kecelakaan Lalu Lintas Motor CBR Vs Sonic di Padang Bulan, Pengendara Tewas

Jayapura Kota – Kawattimur, Seorang Pria yang belum diketahui identitasnya, tewas usai motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan saat melintas di jalan Raya Sentani tepatnya depan kantor PERADI tanjakan Ale-ale Padang Bulan, Kamis (7/2) malam, sekitar pukul 22.15 WIT.

Korban meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit Dian Harapan Waena untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka berat yang dialaminya.

Sementara satu pengendara lainnya bernama Tawang Aditias (18) hingga kini masih mendapatkan perawatan intensif akibat patah tulang dan muntah darah usai Terlibat Kecelakaan.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK mengungkapkan kasus kecelakaan itu akibat kelalaian pengedara.

Kapolsek menerangkan, kejadian bermula ketika Korban yang belum diketahui identitasnya menggunakan motor Honda CBR dengan kecepatan tinggi dari arah Abepura tujuan Waena, setibanya di lokasi kejadian pengendara SPM CB mengambil jalur berlawanan disaat yang sama datang Tawang Aditias (18) yang mengendarai motor Honda Sonic, karena jarak cukup dekat sehingga Kecelakaan itu tidak dapat terhindarkan.

“Kalau dilihat dari kronologi penyebab kecelakaan akibat pengendara motor CB 150 yang belum diketahui identitasnya lalai, namun kasus ini telah ditangani oleh Unit lakalantas Polsek Abepura,” ungkap AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK, Jumat (8/2) siang.

Kata Kapolsek, saat ini korban belum diketahui identitasnya masih berada di ruang keluarga RS.Dian Harap Waena, sementara satu korban lainnya pun masih dalam keadaan koma.

“Kami masih berkoodinasi untuk mencari identitas serta keluarga korban yang meninggal,” terang Kapolsek. (Ba)

Bagikan :

News Feed