oleh

Kapolsek Kaureh Gelar Patroli Dialogis di Kampung Muara Nawa Distrik Airu

Jayapura-Kawattimur, Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH bersama anggota melaksanakan patroli cipta kondusif ke Kampung Muara Nawa Distrik Airu Kab. Jayapura. Senin, 11 Februari 2019 sore.

Luasnya wilayah hukum Polsek Kaureh yang membawahi 3 Distrik sekaligus yakni Distrik, Kaureh, Yapsi dan Airu tidak menyurutkan semangat Kapolsek Kaureh bersama anggota guna melaksanakan patroli cipta kondusif menjelang Pemilu 2019, dengan menempuh 7 jam perjalanan Kapolsek beserta anggota menyambangi Kepala Kampung Muara Nawa Distrik Airu Daud Hore beserta Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan warga Kampung Muara Nawa Distrik Airu.

Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH bersama anggota melaksanakan patroli cipta kondusif ke Kampung Muara Nawa Distrik Airu Kab. Jayapura.

Kapolsek Kaureh AKP Rozikin saat dikonfirmasi mengatakan “terima kasih kepada bapak kepala Kampung Muara Nawa, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan warga Kampung Muara Nawa yang telah menerima baik kunjungan saya bersama anggota, pada kesempatan tersebut saya selaku Kapolsek Kaureh menghimbau dan mengajak ke warga kampung untuk bersama-sama selalu menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, apalagi sudah mendekati pemilihan Presiden dan Legislatif,” jelas Kapolsek Kaureh.

Lanjutnya, kami juga memberikan himbauan ke kepala kampung Muara Nawa dan warga yang hadir agar dana desa atau dana kampung jangan dihabiskan di kota, saya meminta apabila dana desa yang di berikan pemerintah di kampung kampung yang berada di wilayah Distrik Airu cair, agar di bawa ke kampung dan disesuaikan dengan petunjuk teknis yang sudah ada yaitu hasil musrembang kampung, tolong ini di perhatikan baik – baik dan apabila ada laporan ke saya tentang penyelewengan anggaran desa atau bagi uang di kota Kepala Kampung dan aparat yang bersangkutan akan saya proses sesuai ketentuan hukum yang berlaku di negara kita ini.

Perlu diketahui bahwa Muara Nawa Distrik Airu merupakan jalur utama atau satu-satunya jalan trans Jayapura ke Wamena, pada kesempatan tersebut juga Kepala Kampung, para Tokoh Adat dan masyarakat di Kampung Muara Nawa Distrik Airu memberikan tanah ukuran 50×100 m2 untuk nantinya akan di bangun Pos Polisi yang mana Kepala Kampung mempersilahkan anggota untuk sementara menempati fasilitas bangunan Kampung selagi Pos Pol Airu belum dibangun. (Ba)

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed