oleh

Bhabinkamtibmas Ikut Kegaitan Musrembang Kampung Baburia Keerom

Arso – Kawattimur, Bhabinkamtibmas Kampung Baburia Brigpol Galih Mahendra Menggikuti Kegiatan Musrembang (Musyawarah Rencana Pembangunan) Kampung Baburia, yang di Pimpin Kepala Distrik Arso Barat Bpk. Supriadi, S.Sos, Bertempat di Kantor Kampung Baburia, Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom Rabu (13/02/2019)

Dalam Kegiatan Musrembang yang di laksanakan turut di hadiri Oleh, Ketua Bamuskam Bpk. Wardus, Babinsa kamp.Baburia Kopda Efri, Serta Para Aparat Kampung, Tokoh Masyarakat, Ketua RW, RT dan Warga Kampung Baburia.

Bhabinkamtibmas Ikut Kegaitan Musrembang Kampung Baburia Keerom

Pada Pertemuan yang Dilaksanakan Membahas tentang mengenai, Pembangunan yang telah Selesai dengan menggunakan Dana Desa TA. 2018, antara lain pembangunan Kantor Kampung yang saat ini sedang berjalan, Pembangunan jembatan dan Pemasangan Gorong-gorong, untuk Pembanggunan yang belum selesai di tahun 2018, akan dilanjutkan di Tahun 2019.

Kepala Distrik dalam Sambutannya menyampaikan harapan, agar para Masyarakat, Tokoh Adat, serta para Aparat Keamanan Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kampung Baburia mau mendukung pembanggunan yang di laksanakan Pemerintah.

Bhabinkamtibmas Kampung Baburia, pada kesempatan pertemuan yang di laksanakan juga memberi himbauan kepada para masyarakat yang hadir, agar mau mendukung Program Pembanggunan Pemerintah, serta Bersama-sama menjaga Invrastruktur yang telah di bangun oleh Pemerintah.

Selanjutnya, Kepala Distrik dan Kepala Kampung Beserta Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kampung Baburia mengecek Pembangunan Kantor Kampung, Jembatan dan Gorong-gorong. (Ba)

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed