oleh

Binmas Noken Polri Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Pada Siswa SD Orin Kidd Yahukimo

Dekai – Kawattimur, Sebagai bentuk akan kepedulian pendidikan, Anggota Binmas Noken Polri laksanakan Program Polisi Pi Ajar Sekolah di SD Orin Kidd, Dekai. Kamis (14/02/2019)

Dalam kegiatan tersebut anggota Binmas Noken Polri yang dipimin Kasat Binmas Iptu M. Kari memberikan pembelarajan tentang Wawasan Kebangsaan seperti pengenalan Nama-nama Pahlawan dan Ragam Budaya Indonesia.

Sebagai bentuk akan kepedulian pendidikan, Anggota Binmas Noken Polri laksanakan Program Polisi Pi Ajar Sekolah di SD Orin Kidd, Dekai.

Selain wawasan kebangsaan para murid juga diajak untuk bersama-sama menyanyikan lagu-lagu Nasionalis seperti Indonesia Raya dan Dari Sabang Sampai Merauke guna menumbuhkan jiwa Nasionalis mereka, terlihat mereka sangat senang dan semangat dalam menyanyikan lagu-lagu Nasional tersebut.

Diakhir giat tersebut Kasat Binmas juga memberikan Motivasi belajar serta bepersan untuk tidak melakukan hal-hal negatif seperti mengkonsumsi Lem.
“Para murid pasti mempunyai cita-cita maka dari itu terus belajar agar cita-cita tersebut tercapai dan juga kami berpesan apabila kalian diajak untuk melakukan hal-hal negatif seperti mengisap Lem Aibon jangan mau, karena hal tersebut dapat merusak masa depan dan kesehatan.” Pesan Kasat Binmas. (Ba)

banner
Bagikan :

News Feed