oleh

Pemda Jayawijaya Dukung Penuh Pelaksanaan UNBK

Wamena Kawat Timur, – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya siap memberikan dukungannya kepada sekolah—sekolah yang akan melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Saat di temui, Kamis (14/2/2019) di depan kantor Bupati Kabupaten Jayawijaya, Bupati Kabupaten Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE.M.Si memastikan, pemerintah Jayawijaya akan siap memberikan dukungan kepada sekolah yang melaksankan UNBK tahun 2019 ini.

Menurut Bupati, dukungan yang akan diberikan pemerintah Jayawijaya ialah terkait alat Komputer, Listrik dan juga jaringan Internet yang akan digunakan dalam pelaksanaan UNBK.


Pemda Jayawijaya Dukung Penuh Pelaksanaan UNBK

“Masalah jaringan dan listrik akan tetap didukung untuk supaya mendukung pelaksanaan UNBK di Jayawijaya,” ungkap Bupati Jayawijaya.

Jelas Bupati, terkait jaringan di Jayawijaya, Pemerintah Jayawijaya akan meminta kepada pihak penyedia jaringan dalam hal ini Telkomsel agar dapat menyelesaikan semua kendala terkait jaringan, begitu juga kepada PLN Wamena agar supaya tidak melakukan pemadaman saat pelaksanaan UNBK dilaksankan.

Sementara itu, Ketua Tim Komisi V DPRP Papua, Jack Komboy mengungkapkan, Komisi V DPRP memberikan apresiasi kepada Pemerintah Jayawijaya yang telah siap melaksankan UNBK di Wilayah Kabupaten Jayawijaya.
Untuk hal ini, Jack Komboy berharap kepada Kabupaten Pemekaran agar dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi pelaksanaan UNBK.

Diakui, memang masih banyak kendala yang dihadapi terutama dalam pelaksanaan UNBK di Jayawijaya, namun Komisi V DPRP berharap agar ada usaha dan upaya untuk mau melaksankan UNBK.

Jelas Jack, Komisi V DPRP nantinya akan mengundang Telkom dan PLN untuk dapat menyiapkan sarana yang baik dalam mewujudkan berhasilnya pelaksanaan UNBK di Seluruh Wilayah Provinsi Papua.(NP)

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed