oleh

Stadion Papua Bangkit Bakal Berubah Nama ?

Sentani, Kawattimur- Pelaksana tugas, (Plt) Kepala dinas olahraga dan pemuda, (Disorda) Provinsi Papua, Daud Ngabalin menyebutkan, stadion Papua bangkit yang saat ini progres pembangunannya sudah mencapai 98 persen akan berubah nama.

“Jadi sebelumnya namanya disebut stadion Papua bangkit namun nanti akan diubah. Apa namanya?, tentunya itu akan diumumkan,“ katanya kepada wartawan ketika meninjau progress pembangunan stadion Papua bangkit di Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Kamis tanggal 14 Februari 2019.

Daud mengungkapkan, pengumuman namanya, akan dipublikasikan pada saat diresmikan. Saat ini masih bisa disebut stadion Papua bangkit namun setelah diubah tentunya akan mengggunakan nama barunya mengingat penamananya akan di SK oleh Gubernur Papua.

“SK Penamaan barunya sudah saya paraf tinggal SK dari Gubernur Papua yang dikeluarkan dan itu akan diumumkan pada saat peresmian,” ungkapnya.

Sementara itu, Pejabat Pembuat Komitmen,( PPK) Disorda Papua, Klotia Makabori mengatakan, progress pembangunana stadion sudah berada di angka 98 persen. Ditargetkan penyelesaiannya dibulan April tahun depan.

“Progress pekerjaan masuk pada tahap aspating selesai itu masuk tahap sintetik trek. Soal proses waktu pekerjaan, dilakukan secara berkala sehingga guna menggenjot pekerjaanya memakan waktu juga dimalam hari,” katanya. (tom)

banner
Bagikan :

News Feed