oleh

Manajemen Persipura Ijinkan Pelatih Kiper Allan Haviludin dan Yustinus Pae Gabung Timnas

JAYAPURA Kawattimur,- Manajemen Persipura mengijinkan pelatih kiper Allan Haviludin dan satu pemain yakni Yustinus Pae untuk bergabung bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Manajemen dengan senang hati melepas pelatih kiper dan pemain memperkuat timnas karena itu merupakan panggilan negara.

“Kami sudah berkordinasi dengan Ketua Umum Bapak Benhur Tomi Mano dan Bapak Manajer Rudy Maswi kita lepas mereka, ini apresiasi juga pelatih kiper dan pemain kita keduanya akan bergabung dengan timnas senior,” ujar Ridwan Bento Madubun, kepada pers di Stadion Mandala Kamis, 21 Februari 2019.

Kita berharap gabungnya dua komponen kita ini, bisa menambah motifasi pemain-pemain muda kita. Kedepan mereka bisa bekerja lebih keras lagi agar punya peluang yang sama agar bisa memperkuat timnas.

“Pak Ketua Umum dengan tegas juga menyampaikan kepada saya bahwa karena permintaan garuda, saya ijinkan Coach Allan dan Yustinus Pae untuk bergabung dengan timnas tanggal 6 Maret nanti,” ungkapnya.

Untuk Coach Allan sendiri sudah kita kordinasi dengan pelatih lainnya sehingga program akan di jalankan pelatih lainnya dengan penjaga gawang senior Dede Sulaiman, karena kurang lebih mereka akan meninggalkan tim selama 10 hari kedepan. (gsm)

Bagikan :

News Feed