oleh

Pelatih Persipura Luciano Leandro : Pemain Muda Harus Tunjukkan Kualitas Lebih

JAYAPURA Kawattimur,- Tim Persipura Jayapura melakukan uji coba menghadapi salah satu tim lokal yang ada di Kota Jayapura yakni Cigombong Putra yang berlangsung di Stadion Mandala, Kamis 21 Februari 2019.

Dalam uji coba itu pemain-pemain muda persipura lebih banyak di berikan kesempatan untuk pelatih bisa melihat kemampuan mereka dalam bermain.

“Mereka lebih banyak di berikan kesempatan, kita selalu bilang pemain muda tapi saya lebih suka pemain muda yang berkualitas. Kita baru pertama kali lakukan uji coba, nanti ada uji coba lagi untuk mereka,” ujar Luciano Leandro kepada pers Kamis sore, 21 Februari 2019.

Di uji coba berikut nantinya Luciano Leandro harapkan pemain muda yang di berikan kesempatan harus lebih siap lagi untuk kita bisa lebih yakin.

“Persipura yang sekarang kita lihat harus seperti yang lalu kita mau harus pemain muda yang lebih siap untuk di mainkan dan punya kualitas. Dan saya harus lihat pemain muda harus punya kemauan untuk kerja, waktu memang tidak terlalu lama untuk kita bentuk dan itu semua dari kemauan mereka,” jelasnya.

Kami mau agar tim ini bangkit seperti yang dulu, untuk pemain muda harus punya mau kerja lebih keras lagi dari pemain yang lebih senior. Mereka harus tunjukan bahwa punya potensi yang bagus dan kemauan agar kita pelatih punya kepercayaan sama mereka.

“Kalau kita lihat pemain yang loyo, kita mau pemain itu harus betul-betul kerja jadi kita tidak ragu kepada pemain muda dan yakin kepada mereka. Tapi kita tidak bilang pemain muda disini tidak bagus, tapi kita perlu lihat dari mereka kemauan lebih,” ungkapnya. (get)

Bagikan :

News Feed