oleh

Polisi Paniai Sosialisasi Saber Pungli di Kantor BPJS

Paniai-Kawattimur, Kapolres Paniai A.Wakhid P.Utomo.S.I.K. Melalui Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Paniai Dan Berapa Anggota Sat Binmas Polres Polres lainnya mensosialisasikan tentang saber pungli kepada petugas BPJS Kabupaten Paniai Selasa 26 Februari 2019

Kapolres Paniai A.Wakhid.P.Utomo.S.I.K. Melalui Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Paniai Menyampaikan agar Petugas Bpjs dalam pelayanan kepada masyarakat yang akan membuat kartu BPJS harus dilayani dengan baik.

banner banner

Diharapkan di kantor BPJS tidak ada Pungutan Liar kepada masyarakat yang membuat kartu BPJS, kalau dalam pembuatan Kartu BPJS ada administrasi yang di bayar harus sesuai dengan ketentuan yang sudah ada dalam kantor BPJS.

Tanggapan dari kepala Kantor BPJS
Saya selaku kepala kantor BPJS sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah berkunjung ke kantor kami untuk melakukan giat sosialisasi tentang Saber Pungli ( Pungutan Liar ).

Kami dari Pihak Kantor BPJS selama masyarakat yang akan membuat Kartu BPJS kami layani dengan baik, dalam pembuatan Kartu BPJS kepada Masyarakat kami tidak meminta atau memungut biaya untuk pembuatan Kartu BPJS. (Ba)

banner banner
Bagikan :

News Feed