oleh

Priagung Dani Atmodjo: Maret, Galanita Papua Seleksi 60 Pemain PON XX

JAYAPURA Kawattimur—Galanita Provinsi Papua merencanakan menggelar seleksi setidaknya 60 orang pemain untuk PON XX pada bulan Maret 2019 mendatang. Pasalnya, seleksi pemain untuk PON XX ini juga bersamaan dengan TC Terpusat yang direncanakan pada bulan Maret.

“Untuk program yang saya sudah buat kemungkinan bulan Maret kami akan menggelar seleksi dalam jangka satu atau dua minggu kedepan. Kami juga sudah bisa tentukan berapa pemain yang akan kami rekrut untuk TC terpusat rencana di bulan Maret,” ujar Priagung Pelatih Galanita Papua untuk PON XX Priagung Dani Atmodjo di GOR Waringin, Kota Jayapura, Senin 25 Februari 2019.

Ia mengatakan, pihaknya bakal merekrut 60 orang pemain yang sudah terjaring dari turnamen atau kompetisi Galanita di Kota Jayapura.

Kalau sinergi dengan Galanita Persitoli Tolikara, ujarnya, pihaknya belum mengetahu sejauh itu. Tapi ia mengaku membutuhkan masukan-masukan dari para mantan pemain atau pernah memegang tim Galanita ke daerah-daerah di Bumi Cenderawasih.

“Untuk target memang saya ketika presentase atau program latihan saya target untuk Galanita juara umum PON XX,” jelasnya, sembari menyampaikan syukur untuk hasil yang sudah ia capai, terutama ditunjuk sebagai pelatih Galanita Papua PON XX. (get)

Bagikan :

News Feed