oleh

Serap Aspirasi Warga, Bupati Kunjungi Distrik Piramid

Wamena Kawat Timur, – Guna mendengar aspirasi dari warga masyarakat, Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Distrik Piramid Kampung Algonik.

Dalam Kunjungan itu, Bupati Banua mengajak warga masyarakat yang ada di Kampung Algonik Distrik Piramid untuk selalu berusaha dan bekerja dalam upaya membangun kampung Algonik.

banner banner

Terkait beberapa aspirasi yang disampaikan warga kampung Algonik, Bupati Banua memastikan akan berusaha mewujudkannya, namun untuk sementara pemerintah Kabupaten Jayawijaya akan mencoba berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi.

Terkait masalah permintaan jalan, Bupati Banua memastikan akan mengusahakannya, namun sebelumnya pihak pemerintah akan melakukan survei rencana pembangunan jalan tersebut yang diminta masyarakat setempat.

Menurutnya, dirinya sebagai Bupati tidak akan memilih-milih tempat untuk melakukan kunjungannya, karena semua yang ada adalah masyarakat Kabupaten Jayawijaya.

Menurutnya, semua aspirasi yang telah disampaikan oleh warga masyarakat Kampung Algonik, akan di pelajari dan kedepannya akan menjadi tanggungjawab pemerintah untuk dikembangkan.

Aspirasi yang disampaikan warga Kampung Algonik diantaranya, pembangunan jalan, pembangunan SMA, pembangunan Pustu, pembangunan koperasi dan pengadaan kendaraan transportasi dan pembangunan Gereja.

Dalam kunjungan itu, Bupati Jayawijaya di dampingi langsung oleh Kepala Distrik Piramid, Nius Tabuni, S.PD, Wakil Ketua I DPRD Jayawijaya, Matias Tabuni dan sejumlah wartawan dari beberapa media yang ada di Wamena Kabupaten Jayawijaya. (NP)

banner banner
Bagikan :

News Feed