oleh

Bhabinkamtibmas Kampung Yenusi Biak Timur Hadiri Pengatapan Rumah Warga

Biak – Kawattimur, Bhabinkamtibmas Kampung Yenusi Distrik Biak Timur Bripka Kalvin Rumbewas menghadiri kegiatan pengatapan rumah bantuan yang bertempat di Kampung Yenusi Biak Timur, Sabtu (09/03/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Distrik Biak Timur Bapak Paulus Dimara, SIP, Kapolsek Biak Timur Ipda Iwan Urbinas, Kepala Desa Yenusi Bapak Jemy Dimara, Komandan Poster Sertu Novan dan Masyarakat Kampung Yenusi.

banner banner

Dalam sambutannya Kepala Distrik Biak Timur mengatakan bahwa kegiatan pengatapan rumah bantuan ini merupakan program Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten (APBK) tahun 2018 tahap II yang diberikan kepada keluarga Bapak Frengky Swabra.

“Semoga program bantuan ini bermanfaat dan dapat meningkatkan kesejahteraan Bapak Frengky Swabra dan keluarga,” ungkap Paulus Dimara.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kampung Yenusi dalam kesempatannya mengajak masyarakat kampung agar selalu menanamkan rasa Kebersamaan dan gotong royong dalam pembangunan kampung dan terus menjaga keamanan serta mendukung pelaksanaan Pilpres dan Pileg sehingga dapat berjalan aman, damai dan Sejuk. (Ba)

banner banner
Bagikan :

News Feed