oleh

Dua Atlet Muaythai Di Panggil Ke Pelatnas

JAYAPURA Kawattimur,- Dua atlet Muaythai Papua atas nama Jekson Karmela Pa 57 kg (putra), Yael Awom Pi 45 kg (putri) di panggil ke Jakarta untuk mengikuti Pelatihan Nasional (Pelatnas) memperkuat Indonesia di ajang, Sea Games Manila Philipina 2019.

Ketua Umum Pengprov Muaythai Papua Kenius Kogoya SP. M. Si, mengatakan kita sangat bersyukur karena atlet kita bisa di panggil ke Pelatnas.

“Ada dua atlet kami yang di panggil, mereke berdua juga sebenarnya atlet senior kita dan unggulan buat Papua. Karena mereka sudah pernah mewakili Indonesia beberapa kali untuk ikut iven Kejuaraan Internasional, di Swiss, Thailand, Philipina serta beberapa negara lainnya juga,” ujar Kenius Kogoya kepada wartawan Rabu, 13 Maret 2019.

Lanjutnya mereka berdua sudah di namakan atlet kelas elit Papua untuk Muaythai, kali ini mereka dua di panggil untuk mengikuti pelatnas untuk memperkuat Indonesia pada Sea-Games di Manila.

“Kita bersyukur mereka bisa di panggil ikut pelatnas bahka bukan saja mereka berdua, bahkan pelatih kita dua orang juga di panggil untuk masuk ke pelatnas, sata bilang tidak dua pelatih saya tahan. Karena kedua pelatih lisensi nya sudah internasional Doni dan Iswandi,” ucapnya.

Menurut Kenius kalau dua pelatih lagi kami kirim, siapa yang mau latih atlet kita di sini untuk persiapan PON 2020. “Saya hanya kasih atlet untuk dipersiapkan masuk pelatnas, tapi kalau untuk pelatih saya tidak kirim,” tegasnya. (get)

banner
Bagikan :

News Feed