oleh

Penerimaan CPNS Wamena Setelah Pileg Dan Pilpres

Wamena Kawat Timur, – Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si menegaskan, penerimaan pendaftaran CPNS Khusus KAbupaten Jayawijaya akan di buka setelah dilaksankannya Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif atau setelah Pemilu.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Bupati Kabupaten Jayawijaya, Rabu (13/3/2019) saat bersama Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi mengunjungi RSUD Wamena.

Menurutnya, hal ini perlu diketahui bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Jayawijaya terutama para lulusan SMA dan kejuruan serta perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

Untuk hal ini, Bupati berharap kepada pencari kerja yang ada di Kabupaten Jayawijaya untuk tetap bersabar sambil menyiapkan berkas pendaftaran CPNS.

“Setelah berkoordinasi dengan BKD dan juga hasil rapat yang dilakukan di Provinsi Papua beberapa waktu lalu, maka penerimaan CPNS akan dibuka setelah pelaksanaan Pemilu, ini berarti Kabupaten Jayawijaya juga,” kata Bupati Banua.

Terkait fasilitas dalam penggunaan Sistim CAT, Bupati memastikan, untuk pelaksanaannya nanti, pemerintah Kabupaten Jayawijaya sudah sangat siap, karena BKD sudah memiliki tempat dan fasilitas lainnya, termasuk penggunaan jaringan internet.

Sementara itu, Kepala BKD Kabupaten Jayawijaya, Hironimus Huby mengungkapkan, penundaan penerimaan yang dilakukan karena banyaknya pertimbangan khusus penerimaan CPNS 2019, salah satunya belum diinputnya SSCN dari beberapa Kabupaten Kota.

Menurutnya, Kabupaten Jayawijaya tetap melaksankan instruksi Kementerian Menpan RB dengan melaksankan test menggunakan Sistim CAT.(NP)

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed