oleh

SAR Temukan Lima Mayat Korban Banjir, 2 Diantaranya Belum Diketahui Identitas

JAYAPURA, Kawattimur – Lima orang dinyatakan tewas akibat terseret banjir bandang yang menimpa Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (16/3/2019) malam. Kelima korban menurut kepala Kantor SAR Jayapura Putu Arga Sujawardi terdiri dari 4 orang dewasa dan seorang balita, namun dua diantaranya belum diketahui identitasnya.

“ Sementara ini ada 3 korban yang sudah terindentivikasi, sementara dua lainnya belum diketahui identitasnya,” kata Putu melalui jaringan selularnya kepada Kawattimur.com, Minggu (17/3/3019) dini hari.

banner banner

Ketiga korban yang saat ini sedang berada di Kanyor SAR Jayapura masing-masing Nur Asifah (5) Tahun, Nur Hasifah, Tiara (20) Edy Fernandus (19). Sementara untuk dua korban lainnya, kata Putu akan di update setelah pihaknya mendapatkan identitas korban.

Kata Putu, hingga saat ini pihaknya masih melakukan evakuasi korban, dimana pihaknya telah menurunkan 50 personil di 4 titik lokasi, masing-masing di Sosial, Kemiri, Gajah Mada dan Sere

“Kita akan standby 24 jam di lapangan, alhamdulillah cuaca sudah agak reda dan jalur evakuasi sudah agak terbuka,” tandasnya.

Sementara untuk korban lainnya, menurut Putu, pihaknya masih melakukan pendataan untuk korban yang mengalami luka-luka.

“Korban lainnya kami masih data, para korban nanti akan kita bawa ke RS, kemungkinan di Bhayangkara,” katanya singkat. (TA)

banner banner
Bagikan :

News Feed