oleh

SAR Jayapura Masih Data Korban Banjir

Jayapura, Kawattimur – Tim SAR Jayapura masih terus melakukan evakuasi dan pendataan korban banjir bandang yang terjadi di Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (16/3/2019) malam.

” Kita masih lakukan evakuasi dan pendataan jumlah korban baik yang meninggal maupun luka-luka,” kata Kepala Kantor SAR Jayapura, Putu Arga Sujawardi kepada kawattimur.com via selularnya, Minggu (17/3/2019)dini hari mengatakan hingga saat ini pihaknya

Tim SAR sendiri telah mensiagakan 50 personilnya di 4 titik lokasi yang dinyatakan rawan. “Sementa kita turun di Sosial, Gajah Mada, Kemiri,” katanya.

Untuk korban yang luka-luka menurut Putu sebagian langsung di bawa ke Puskesmas, dan masih ada lainnya yang akan di larikan ke Rumah Sakit.

Hingga saat ini, kata Putu, pihaknya telah menemukan 5 orang korban meninggal dunia yakni 4 orang dewasa dan satu balita. ” 3 korban sudah terindetivikasi sementara 2 lainnya kita masih data untuk diketahui identitasnya, kita akan update nanti,” katanya

Sekedar diketahui akibat hujan deras mengguyur Jayapura sejak pukul 18.00 WIT, sejumlah wilayah mengalami banjir. Di Kabupaten Jayapura, banjir bandang menghantam sejumlah lokasi hingga memakan korban jiwa dan harta benda. Sementara sejumlah lokasi terendam air mencapai dada orang dewasa. (TA)

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed