oleh

Polda Papua Pecahkan Rekor MURI Peserta Terbanyak Milleneal Safety Frestival

JAYAPURA,Kawattimur – Polda Papua menerima penghragaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dalam ajang Milleneal Safety Festival 2019 yang di gelar beberapa waktu lalu, bertempat di halaman kantor Gubernur Papua.

Penghargaan di berikan langsung oleh tim direktur MURI Yusuf Ngadri kepada Kapolda Papua Irjen Pol Drs.Martuani Sormin, M.Si, di aula Rasta Samar, Mapolda Papuua,Senin (18/3/2019)

Menurut Yusuf penghargaan ini di berikan berdasarkan penilaian tarian berbusana koteka terbanyak, menyanyikan lagu mars oleh peserta terbanyak, kirab bendera merah putih terpanjang,dan mengenakan aksesoris noken terbanyak oleh peserta Millenial

Sementara dalam sambutan Kapolda Papua mengatakan,ini merupakan suatu kehormatan dan krbanggaan yang harus terus terjaga,di pelihara dan dj di bina di lingkungan Kepolsian Polda papua.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak tim dari rekor Muri yang telah memberikan penghargaan rekor Muri kepada kami Polda Papua,”katanya

Di akuinya hal ini baru pertama kali di lakukan di Papua dengan menghadirkan jumlah peserta milleneal terbanyak, dengan jumlah 75.000 peserta pada acara puncak Millennial.

“Kita patut mensyukuri dan bangga, karena event pertama dengan jumlah yang sangat besar. Melalui penghargaan ini, mari kita lebih termotivasi dan berinovasi dalam bertugas, bekerja lah dengan keras sungguh-sungguh dan penuh dengan rasa tanggung jawab,” ucapnya

Dan di dalam kesempatan itu juga Kapolda mengahaturkan berbelasungkawa sedalam dalamnya atas terjadinya musibah banjir yang terjadi di Sentani Kabupaten Jayapura yang mengakibatkan korban jiwa dan korban hilang belum ditemukan.

“Saya mengharapkan kepada seluruh anggota untuk peduli kepada masyarakat secara luas, kita wajib hadir membantu kesusahan dari masyarakat yang sedang mengalami kebanjiran, laksanakan dengan sepenuh hati menolong korban kebanjiran,” ajaknya (ir)

Bagikan :

News Feed