oleh

Pemprov Tetap Makamkan Korban Banjir Yang Belum Teridentifikasi Secara Massal

Sentani Kawattimur- Pemerintah Provinsi Papua berkomitmen tetap akan melakukan pemakaman massal terhadap korban banjir bandang yang lokasinya sudah ditentukan disalah satu tempat di Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura.

“Untuk pemakaman massal yang akan dilakukan direncanakan memang akan dilakukan hari ini namun berhubungan masih ada keluarga yang mengaku datang ke rumah sakit byangkara sehingga rencana pemakaman massal ditunda namun tetap dilakukan dan waktunya tergantung dari kesepakatan bersama,” kata Gubernur Papua, Lukas Enembe kepada wartawan saat meninjau posko induk di Halaman Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu tanggal 20 Maret 2019.

Gubernur mengatakan, Pemerintah masih memberikan waktu selama 1 hari dan bila tidak ada lagi yang datang sebagai keluarga korban banjir bandang maka kita siap makamkan dan dijadwalkan dilakukan besok hari.

“ Kita berikan kesempatan kepada pihak gereja untuk datang menemui korban yang belum terindentifikasi dan diminta segera investigasi korban banjir bandang yang belum terindentiifikasi. Jika keluarga datang lalu cocokkan lalu jenazah bisa dibawa keluar,” katanya.(tom)

banner
Bagikan :

News Feed