oleh

Dua Jenazah Kembali Ditemukan Anjing Pelacak

Sentani Kawattimur – Dua jenazah kembali ditemukan oleh anjing pelacak atau K-9 saat melakukan pencarian di Kampung Komba, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, kamis tanggal 21 Maret 2019.

Pencarian korban dipimpin oleh Kompol Hakim Sode,SH,MH yang dibantu oleh tim K-9, personil SAR Rescue Polda Papua, personil SPN, dan personil Reskrimum Polda Papua. Korban yang ditemukan diduga bukan warga asli Papua atau NON OAP hal ini diperkuat dengan warna kulit yang terlihat putih dan ciri-ciri fisik lainnya.

“Dua jenazah itu diketahui berjenis kelamin perempuan dengan masing-masing berumur 30-45 Tahun dan 40-50 tahun,” katanya

Lanjutnya, Dalam proses evakuasi korban menggunakan cara manual dengan alat seadanya dan kondisi jenazah sudah membusuk dengan wujud yang masih utuh.

Saat ini tim gabungan TNI-Polri dan Basarnas masih terus melakukan pencarian terhadap korban, tidak menutup kemungkinan jumlah korban akan bertambah. Personel TN/Polri masih dikerahkan disetiap titik yang dianggap sebagai tempat terparah dan terdapat korban jiwa,” ucapnya. (tom)

Bagikan :

News Feed