oleh

Pangdam XVII/ Cenderawasih Gelar Kunjungan Kasih di Kayu Pulo

JAYAPURA, Kawattimur – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring, S.I.P. didampingi Ibu Ny Widiasih Sembiring dan beberapa pejabat Kodam XVII/Cenderawasih menghadiri ibadah sekaligus pengobatan massal dan pembangian sembako di Gereja Eben Haezer Kampung Kayu Pulo Distrik jayapura. Minggu, (17/03/2019) lalu.

Kegiatan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Amalia Waimuri dan diikuti sekitar 150 orang jamaat. Suasana dalam kegiatan ibadah bersama ini terlihat sangat khidmat dan penuh ketenangan.

Dalam sambutannya, Pangdam mengucapkan terimakasih kepada warga kampung Kayu Pulo yang telah menyambut kedatangannya beserta rombongan. Selain itu, Pangdam juga mengajak kepada para warga yang sakit agar berobat pada kegiatan pengobatan massal.

“Semoga bingkisan Sembako ini dapat bermanfaat dan menjadikan berkah bagi warga masyarakat kampung Kayu Pulo, dan bagi para warga yang sedang sakit dapat berobat di posko yang telah disiapkan,” ujar Pangdam.

Selain itu, Pangdam juga menghimbau kepada warga kampung Kayu Pulo yang berusia 40 tahun keatas agar memerika kesehatannya. “Karena di usia inilah kita rentan terkena penyakit,” ungkapnya.

Disisi lain ada seorang Ibu bernama Yulce Megai yang datang memeriksakan anaknya yang mengeluhkan bintik-bintik disertai iritasi kulit kepala dan gatal kemudian dilakukan pemeriksaan dan diberikan obat oleh personel Kesdam XVII/Cenderawasih.

Turut hadir dalam kegiatan Pengobatan massal dan pembagian sembako serta Ibadah bersama Asrendam XVII/Cenderawasih, Asintel Kasdam XVII/Cenderawasih, Aster Kasdam XVII/Cenderawasih, Staf Asli Pangdam, Kazidam XVII/Cenderawasih, dan Kakesdam XVII/Cenderawasih. (TA)

Bagikan :

News Feed