oleh

Pengungsi Belum Terima Bama, Lapor Ke Posko Induk

Sentani Kawattimur- Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro minta kepada pengungsi korban banjir bandang maupun yang rumahnya terendam apabila saat ini belum juga menerima bahan makanan, (Bama) dan kebutuhan lainnya agar melaporkannya kepada Posko induk yang berada di Halaman Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani.

” Jadi kepada pengungsi yang menempati penampungan atau posko disejumlah tempat di Kota Sentani dan belum mendapatkan bama bisa melaporkannya kepada Posko guna didistribusikan kepada posko yang dimaksud, ” katanya saat ditemui di Posko induk, Sentani, Kamis tanggal 21 Maret 2019.

Wabup mengatakan, memasuki hari ke-5 pasca banjir bandang, pihaknya akan lebih memfokuskan pendistribusian bama khusus kepada pengungsi yang telah menempati sejumlah posko.

” Pihaknya mengklaim bahwa, saat ini pendistribusian bama sudah tercover diseluruh posko. Walaupun begitu, masih ada saja pengungsi yang belum juga menerima bama hingga saat ini, ” katanya.

Disamping itu, kami juga akan memenuhi kebutuhan pengungsi lainnya seperti,tenda,baju,selimut, sabun, celana dan lainnya, ” katanya.

Guna memenuhi bama bagi pengungsi, pihaknya telah menurunkan sejumlah relawan, Orari dan Rapi dibeberapa posko yang ditempati pengungsi diberbagai tempat di Kota Sentani. Hal yang perlu diingat bahwa, agar makan dan minum tetap akan di distribusikan mengingat stok bama saat ini mencukupi setelah bantuan terus saja berdatangan di Posko induk,” katanya. (tom)

banner
Bagikan :

News Feed