oleh

Turnamen Gateball di Bali, Cruser Jayapura Raih Juara 2

DENPASAR-Kawattimur, Ambisi Tim Crizer Jayapura untuk meraih juara umum pada open Bali Turnamen Gateball di Taman Jepun, Denpasar, Minggu (24/3) sore gagal setelah di Final Tim Cruzer Jayapura kalah melawan Tim Badung Bali scor 11-8.

Sebelum melangkah ke final, tim Cruzer Papua menghempaskan tim Pergatsi Denpasar.

banner banner

Keperkasaan Gateball Jayapura cukup teruji, Cruzer Jayapura tim Pergatsi Denpasar yang disiapkan sebagai Tim PON Bali yakni dengan scor 14-11.

Kekalahan ini mengubur impian Cruzer Jayapura meraih juara 1. Tim Cruzer Jayapura hanya puas sebagai juara 2. Juara 3 diraih Pergatsi Denpasar.

Sementara Kategori tripel kekuar sebagai juara 1 BBPJN Mataram, juara 2 pergatsi sulut, juara 3 BBPJN Surabaya.
Sukses meraih juara 2, tim Cruzer berhasil mendapatkan sebuah piala dan uang pembinaan.

Sedangkan di double beregu yang mempertemukan Sulut melawan Mahakam Samarin. Pertandingan dimenangkan Sulut. Dengan semikian Sulut keluar sebagai juara 1. Juara 2 Retto Solo. Juara 3 Mahakam Samarinda.

Harapan Tim Cruzer Jayapura untuk meraih juara umum pada Open Bali Turnamen Gatebaall, pupus setelah di 16 besar Tim Cruzer Jayapura yakni di Kategori Double Campuran dan Triple Campuran kalah atas lawan-lawanya.

Sedangkan Tim Cruzer Jayapura kategori Beregu Campuran sebagai juara group melangkah ke babak 16. Di babak 16 besar Tim Cruser Papua berhasil mengalahkan Pergatsi Gianyar, Bali scor 15-8. Menang lawan Gianyar, di 8 besar tim Cruzer Papua berhadapan dengan Dozer Menado. Tim Cruzer Papua menang dengan scor 23-7. Usai penyerahan piala dan hadiah uang pembinaan dilanjutkan dengan upacara penutupan oleh ketua Pergatsi Bali I Gusti Ngurah. (robin sinambela)

banner banner
Bagikan :

News Feed