oleh

Dihari Ke-9 Pasca Banjir Bandang, 1 Jenazah Kembali Ditemukan

Sentani Kawattimur- Satu jenazah kembali ditemukan di Kompleks Milinik, kampung Sereh tepatnya disamping kantor dinas pendidikan Paud SD kecil Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin tanggal 25 Maret 2019.

Kapolres Jayapura, AKBP Viktor Dean Mackbon saat dikonfirmasi melalui Kasat Sabhara Polres Jayapura, AKP. Elias Endang mengatakan, jenazah yang ditemukan itu dihari ke-9 pasca terjadi banjir bandang di Sentani.

” Dari ciri dilapangan, jenazah berjenis laki-laki dan diperkirakan berumur 30-50 tahun. Data lainnya, jenazah sudah dalam keadaan berbau,membengkak dan tangan kanan putus atau hilang, ” katanya.

Berdasarkan laporan dilapangan bahwa, penemuan jenazah itu bermula dari informasi yang diperoleh adanya temuan jenazah oleh oprator exkavator yang sedang bekerja melakukan normalisasi korban banjir bandang di kompleks Milinik kampung sereh sentani. Hal itu langsung dilaporkan sehingga, tim sar Sabhara Polres, Brimob, dan Kinay (K-9) Mabes Polri tiba di TKP penemuan jenazah langsung melakukan prosesi evakuasi jenazah yang sudah mulai membusuk. Jenazah lalu dimasukkan kedalam kantong kemudian dievakuasi menuju Puskesmas Sentani. Diduga jenazah merupakan korban banjir bandang, ” ucapnya. (vito)

banner
Bagikan :

News Feed