oleh

Kejar Target, TNI Genjot Program TMMD Pembangunan 10 Rumah Warga di Biak Numfor

BIAK, Kawattimur – Komandan Kompi Satgas TMMD Ke-104 Kapten Inf Supar mengerahkan seluruh personilnya untuk mempercepat program pembangunan 10 unit rumah warga di Kampung Makmakerbo Distrik Oridek Kabupaten Biak Numfor.

Pasalnya hingga hari ke 19 pelaksanaan Program TMMD, belum ada satu unit rumah yang di pengerjaanya telah mencapai 100 persen. “Target waktu yang semakin menipis Satuan Tugas (Satgas) TMMD bekerja tidak kenal waktu dan cuaca, meskipun kondisi cuaca hujan, prajurit Satgas tetap menunjukan semangatnya dalam membangun rumah warga,” kata Danki.

banner banner

Al hasil, dengan satu komando pelaksanaan pekerjaan di genjot, tak tanggung-tanggung pekerjaan tersebut dilakukan hingga malam hari.

Terkait kinerja para anggotanya, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Ke-104 Kodim 1708/BN sekaligus Komandan Kodim 1708/BN Letkol Inf Ricardo Siregar SH. M. Tr (Han) mengungkapkan rasa bangganya kepada pasukan yang bertugas di Desa Makmakerbo.

“Mereka luar biasa tidak mengenal lelah, kondisi seperti inilah yang harus selalu kita tunjukkan kepada masyarakat, sebagai TNI yang selalu semangat dan trengginas dalam bekerja,” tegasnya.

TMMD Ke-104 Kodim 1708/BN ini, lanjutnya, merupakan tanggung jawab semua yang tergabung dalam Satgas TMMD, sehingga hal yang tidak dapat ditawar adalah pekerjaan harus selesai sesuai target waktu yang ditentukan.

“Untuk itu saya bangga karena mereka tidak berhenti mesikpun hujan bahkan lembur malam demi suksesnya TMMD Ke-104 Kodim 1708/BN,” pungkasnya. (TA)

banner banner
Bagikan :

News Feed