oleh

Atlet Selam Diberikan Bantuan Peralatan Latihan

JAYAPURA Kawattimur,- Atlet Persatuan Olahraga Selama Seluruh Indonesia (POSSI) Papua, mendapatkan bantuan peralatan untuk menunjang latihan mereka selama Treaning Camp/Pemusatan Latihan untuk persiapan PON 2020 yang sementara sedang berlangsung.

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh pemerhati olahraga Yudi Utomo kepada para atlet di sela-sela latihan tim yang berlangsung di Pantai Dok II, Jayapura, Sabtu, 30 Maret 2019.

“Meskipun Jayapura khususnya Sentani, saya kebetulan dari sana kita kan kemarin kena musibah banjir bandang. Untuk persiapan PON inikan harus tetap jalan dan tidak boleh kita tinggalkan,” kata Yudi.

Menurutnya kalau tidak berjalan dan kita menunggu mungkin atlet akan kesulitan untuk berlatih. “Jadi saya ada inisiatif bagaimana kalau kita siapin secara swadaya lah, sebenarnya ini bukan saya sendiri saya harapkan teman-teman lain juga ikut membantu walaupun kecil, ya kecil besar itu bukan nilainya yang penting,” bilangnya.

Tapi kita memberikan bantuan dan pasrtisipasinya, bantuan yang kita berikan juga dalam bentuk tenda, regulator skuba pro sama masker.

“Selebihnya ada sih tetapi cuma belum datang, ada bantuan lain tetapi masih di Jakarta. Kebetulan kita juga saya kordinir teman-teman yang di Jakarta siapa tau ada yang mau partisipasi saya terima,” tutupnya. (get)

banner
Bagikan :

News Feed