oleh

Persiapan Pelaksanaan Pemilu KPU Yalimo Capai 90 Persen

Wamena Kawat Timur, – Persipan Pelaksnaan Pesta Demokrasi Pemilu 2019 untuk Wilayah Kabupaten Yalimo telah mencapai 90 Persen.

Hal itu diungkapkan Ketua KPU Yalimo, Yehemia Walianggen, Senin (1/4/2019) ketika menggelar Coffe Morning di Wamena Kabupaten Jayawijaya.

Dikatakan, persiaapan dilapangan sudh mencpai 90 persen dan untuk surat suara saat ini semua sudah lengkap, walaupun ada yang rusak tentunya sudah dilaporkan kepada KPU Provinsi dan nantinya akan dilanjutkan ke KPU RI.
Persipan lainnya, Jelas Ketua KPU Yalimo, pihaknya telah melakukan peltihan PPD dan PPS serta nantinya akan dilakukan pelantikan KPPS untuk wilayah Kabupaten Yalimo.

Terkait pendir=tribuisan Logistik, pihaknya merencanakan akan dilakukan tanggal 13 April 2019.
Dirinya berharap kepada Komisioner dan juga perangkat pelaksana Pemilu 2019 agar tetap menjunjung tinggi nilai indenpendensi dan profesionalisme kerja.

“Kita akan tetap netral dalam melayani semua peserta pemilu 2019 khusus Yalimo,” ungkap Ketua KPU Yalimo.
Ditambahkan, untuk pelaksanaan Pemilu 2019, KPU Kabupaten Yalimo telah siap, sehingga KPU sangat mengharapkan adanya dukungan dari semua pihak untuk sama-sama menjaga keamanan dan kedamaian dalam pelaksanaan Pemilu 2019 khusus Kabupaten Yalimo.(NP)

Bagikan :

News Feed