oleh

Begini Sosok Jokowi Dimata Bupati Intan Jaya

JAYAPURA, Kawattimur – Sosok sederhana, merakyat, luar biasa, ulet dan pekerja keras itulah nilai plus seorang Joko Wododo di mata Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni. Bupati dua periode ini mengaku sifat pekerja Jokowi. Tanpa bermaksu berkampanye, Natalis Tabuni menyerukan jika ada pemimpin yang baik maka mari dukung pemimpin itu.

“Pak Presiden ini adalah sosok yang merakyat, sederhana dan apa adanya,” kata Natalis kepada wartawan saat dimintai tanggapannya terkait kunjungan ke 10 Jokowi di Tanah Papua, Senin (1/4/2019) sore.

Kata Natalis, satu hal yang luar biasa dari Jokowi adalah semangat membangun Indonesia, terkhususnya di Papua. ” Semangatnya beliau untuk membangun negara ini sangat luar biasa, kita bisa lihat sendiri istirahat dimana, makan dimana, jalan dimana, jalan terus untuk kerja dan kerja, itulah semangat pembangunan,” katanya.

Kata Natalis,kunjungan ke 10 Presiden Jokowi di Papua, menandakan perhatiannya sangat besar untuk pembangunan Papua. “Ini kan luar biasa, sehingga kita para bupati berharap pembangunan Papua yang di gencarkan Jokowi selama 4,5 tahun ini dapat terus berjalan, kalau Tuhan sayang dan terpilih lagi, kami para bupati berharap pembangunan infrastruktur dan ekonomi dan kesejahteraan Papua lebih di tingkatkan,” katanya.

Terkait dukungan, Kata Natalis, pemimpin yang baik pastilah mendapat dukungan yang baik pula. ” Saya pikir selama ini rakyat sudah sangat mengenal beliau saya pikir itu hak, dan saya yakin masyarakat akan memilih beliau apalagi dengan kesederhanaan dan sifat merakyatnya,” kata Natalis. (TA)

Bagikan :

News Feed