oleh

Hanura Yalimo Target Raup 24 Ribu Suara Pada Pemilu 2019

Wamena Kawat Timur, – Katua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Yalimo menargetkan akan meraup 24 ribu suara pada pemilihan Legislatif di Pemilu 2019.

Hal itu disampaikan Ketua Partai Hanura DPC Kabupaten Yalimo, Sem Pawika pada saat pelaksanaan Kampanye terbuka yang dilaksanakan di Elelim Ibu Kota Kabupaten Yalimo belum lama ini.

Menurut Ketua DPC Hanura, untuk wilayah Kabupaten Yalimo sudah dipastikan akan dimenangkan oleh Partai Hanura, karena basis suara dalam wilayah dapil di Yalimo Hanura sudah meraih 1000 suara.

Hanura Yalimo Target Raup 24 Ribu Suara Pada Pemilu 2019

“Partai Hanura itu ada 24 Calegnya, dan ini basisnya standar ada 1000 suara, maka dengan sendirinya Hanura akan rebut 24 suara untuk wilayah Yalimo,” ungkap Sem Pawika.

Menurutnya, perekrutan Caleg Partai Hanura diambil dari 5 Distrik yang ada di Wilayah Kabupaten Yalimo dan untuk figurnya sendiri sangat jelas sudah diseleksi dan merupakan pilihan masyarakat yang ada di Yalimo sesuai daerah pemilihannya masing-masing.

“Partai Hanura ini mengambil caleg itu tidak sembarangan tetapi kami ambil caleg sesuai dengan rekomendasi Kepala-kepala kampung, dan kepala suku, yaitu kami ambil caleg mulai dari Distrik Benawa, Distrik Welarek, Distrik Apahapsili, Distrik Elelim dan Distrik Abenaho pada umumnya kabupaten yalimo masing-masing wilayah sudah kuasai dengan Partai Hanura Sehingga kemenangan Partai Hanura sudah nampak,” ungkap Sem Pawika.

Dirinya berharap, dalam pemilihan nanti, kiranya ada dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat, karena kemenangan partai Hanura di Kabupaten Yalimo tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada Partai Hanura.

Kepada para calon legislatif dari Partai Hanura, Ketua DPC Partai Hanura berpesan untuk bekerja dengan jujur dan jangan mengecewakan masyarakat yang ada di daerah pemilihan masing-masing.(NP)

Bagikan :

News Feed