oleh

Klasis GKI Yalimo – Angruk Rayakan Peresmian Tugu Injil Masuk

Wamena Kawat Timur, – Jemaat Gereja Kristen Injili di Tanah Papua Klasis Yalimo-Angruk merayakan ibadah syukur bersama peresmian Tugu Injil masuk.

Perayaan peresmian tersebut diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Ketua Klasis Yalimo-Angruk Pdt. Amos Sama dan kegiatan tersebut dihadiri sejumlah pejabat dan tamu dari Jerman, Pdt. Tometten.

Usai rangkaian pelaksanaan ibadah peresmian itu, Pdt. Tometten menyampaikan beberapa pesan kepada jemaat GKI Klasis Yalimo-Angruk.

Peresmian Tugu Injil Masuk di Utlu

Dalam kesempatannya, Pdt. Tometten menyampaikan rasa senang karena jemaat GKI baru saja merayakan satu pesta yang luar biasa dalam hal ini pembangunan dan peresmian tugu injil masuk.

“Ini satu peristiwa yang luar biasa, karena selama 58 Tahun injil telah merubah masyarakat Yali,” kata Pendeta Tometten.

Dirinya juga berpesan agar masyarakat dan jemaat serta generasi muda yang ada saat ini harus takut dan taat kepada Tuhan, karena keselamatan hanya bisa didapatkan jika kita bersandar pada Tuhan.

Ditempat yang sama, Kepala Distrik Panggema Neles Webi merasa bersyukur atas peresmian Tugu Injil masuk du Utlu Kampung Homtonggo Distrik Panggema.

Dirinya atas nama 13 Kepala Kampung memberikan apresiasi dan terimakasih kepada panitia pembangunan Tugu Injil masuk yang telah berjuang dan sabar sehigga tugu injil masuk di Wilayah Yali dapat diresmikan.

Sementara itu, Ketua Panitia pembangunan Tugu Injil Masuk, Heron Pabianggen menjelaskan, pembangunan Tugu Injil masuk dilakukan selama satu tahun sejak tanggal 28 Maret 2018 hingga telah diresmikan pada tanggal 28 Maret 2019 dengan menelan dana sebesar 990 juta lebih.

“Ini buka kehebatan kami panitia, namun semua kehebatan Tuhan yang telah mendukung semua kelancaran pembangunan Tugu Injil masuk di Wilayah Yali,” kata Heron.

Atas pembangunan dan peresmian Tugu Injil masuk di Tanah Yali, dirinya selaku penitia menyampaikan apresisi dan terimakasih kepada seluruh anggota jemaat dan juga kepada pemerintah yang telah mendukung semua proses pembangunan hingga peresmian dilakukan.(NP)

Bagikan :

News Feed