oleh

Bupati Jayawijaya Buka PIM IV Angakatan Ke II Tahun 2019

Wamena (KT) – Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si, Selasa (9/4/2019) resmi membuka kegiatan PIM IV angkatan Ke-II Tahun 2019. Pelaksanaan Kegiatan Pembukaan PIM IV itu dilaksankan di Gedung Silimo Siloam Wamena Kabupaten Jayawijaya.

Usai pelaksanaan kegiatan itu, Bupati Banua menjelaskan, Kegiatan PIM IV Angakatan ke II yang telah dibuka secara resmi akan diikuti oleh sejumlah peserta yang berasal dari ASN yang ada di lingkungan SKPD Pemerintah Kabupaten Jayawijaya.

Menurut Bupati Banua, kegiatan PIM IV yang dilaksankan oleh pemerintah Kabupaten Jayawijaya melalui BKD Kabupaten Jayawijaya bertujuan untuk meingkatkan jenjang karir seorang ASN khususnya di linngkungan pemerintah Kabupaten Jayawijaya.

Dijelaskan, kegiatan PIM IV merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksankan oleh pemerintah Kabupaten Jayawijaya.

Selain itu, kegiatan PIM IV yang dilakukan pemerintah Kabupaten Jayawijaya bertujuan baik kepada ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya dalam upaya untuk medorong kenaikan pangkat bagi seorang ASN.

Dirinya berharap kepada seluruh peserta ASN yang mengikuti kegiatan PIM IV agar dapat mengikutinya dengan baik dan benar hingga selesai.

Selain itu, Bupati Banua berharap agar para peserta dapat mengiplementasikan ilmu dan bekal yang didapat dalam PIM IV kedalam kegiatannya di setiap OPD khusus dilinngkungan pemerintah Kabupaten Jayawijaya.

Pelaksanaan PIM IV yang dilaksankan oleh Pemerintah Kabupaten Jayawijaya melalui dinas terkait dalam hal ini BKD Kabupaten Jayawijaya diikuti oleh 37 Peserta yang berasal dari beberapa OPD yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Jayawijaya.(NP)

Bagikan :

News Feed