oleh

Bupati Resmikan Aula Santo Fransiskus TK Santa Teresia Wamena

Wamena (KT) – Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si, Rabu (10/4/2019) meresmikan gedung Aula Santo Fransiskus TK Santa Teresia Wamena Kabupaten Jayawijaya yang.

Dalam peresmian itu, hadir juga Bunda PAUD Kabupaten Jayawijaya, Ny. Yustina Banua dan dalam kegiatan peresmian itu, Bupati Kabupaten Jayawijaya berkesempatan memberikan bantuan dana kepada TK Santa Teresia yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah TK Santa Teresia, Suster Claris Sabina Paimbonan SJMJ.

Usai kegiatan peresmian itu, Bupati Banua mengungkapkan, kegiatan peresmian yang dilakukan kali ini adalah wujud kepedulian dari program utama Pemerintah Kabupten Jayawijaya dalam upaya peningkatan bidang pendidikan yang ada di seluruh Wilayah Kabupaten Jayawijaya.

Bupati Kabupaten Jayawijaya Saat Meresmikan AULA Dan Foto Bersama Anak-Anak TK Santa Theresia Wamena

Sebagai pemerintah, dirinya memberikan apresiasi kepada pengurus dan juga panitia pembangunan Gedung Aula santo Fransiskus, karena pembangunan yang dilakukan adalah bentuk upaya dan swadaya dari pihak pengurus TK Santa Teresia.

Bupati mengakui, pemerintah akan memberikan dukungan kepada sekolah-sekolah terutama tenaga pengajar yang siap mengajar anak sekolah yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

Dijelaskan, pemerintah Kabupaten Jayawijaya terus berupaya meningkatkan bidang pendidikan dan Sumber daya mmanusia di Seluruh Wilayah Kabupaten Jayawijaya, tanpa membedakan sekolah yang satu dengan sekolah yang lain.

Menurut Bupati, pembentukan karakter yang baik pada anak, dapat terbentuk dengan baik saat seorang anak disekolahkan pada usia dini di tingkat PAUD dan TK.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Santa Teresia, Suster Claris Sabina Paimbonan SJMJ menyampaikan terimakasih atas semua dukungan yang diberikan sehingga Gedung Aula Santo Fransiskus dapat diresmikan.

Tidak lupa juga, dirinya menyampaikan terimakasih kepada bapak Bupati Jayawijaya dan Bunda PAUD yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan peresmian Gedung Aula Santo Fransiskus TK Santa Teresia Wamena.

Dijelaskan, Gedung Aula Santo Fransiskus dibangun selama 4 bulan sejak bulan Desember 2018 dan diresmikan pada tanggal 10 April 2019 dan aula tersebut memiliki satu raungan perpustakaan dan satu raungan UKS juga satu ruang bermain bagi anak-anak atau Aula Serba Guna.(NP)

Bagikan :

News Feed