oleh

Skuad Tim Futsal PON Papua Sudah Lengkap

JAYAPURA Kawattimur,- Skuad Tim Futsal PON Papua 2020 telah lengkap dan sekarang sedang menjalani persiapan latihan dengan rutin di lapangan futsal pemancar polimak. Pelatih tim futsal PON Daud Arim kepada wartawan menginformasikan hal tersebut, Rabu 10 April 2019.

“Tim kami sudah lengkap dengan pemain yang ada saat ini dan kita terus mempersiapkan tim dengan baik, beberapa pemain yang bermain di Liga kemarin sudah bergabung dan kita sampai hari telah melakukan TC berjalan dengan lancar dan aman,” katanya.

Kedepan kita akan menunggu kapan mulau TC terpusat masuk penampungan, harus cepat supaya persiapan anak-anak kita lebih baik lagi kedepan.

“Kita bersyukur karena kita tim futsal PON telah lengkap baik pemain yang ikut Liga dan yang bermain di Timnas sudah hadir dan bergabung dengan kita latihan,” ujarnya.

Kami masih punya satu pemain yakni Ardiyansah Runtuboy yang di panggil dengan sponsornya Specs, karena dia merupakan ikon di Specs untuk foto periklanan.

“Jadi kita sudah lengkap dan kita hari latihan dan uji coba dengan tim Persewar yang akan bermain di Liga 2 musim ini, pemain semua bisa tampil dengan baik. Kita berharap lebih cepat untuk pemusatan latihan terpusat, bukan hanya futsal saja tetapi untuk semua cabang olahraga,” tutupnya. (get)

Bagikan :

News Feed