oleh

Jawab Keluhan Warga, Bupati Jayawijaya Turunkan Tim Perbaiki Jembatan

Wamena (KT) – Menjawab keluhan warga masyarakat yang tinggal Distrik Musatfak terkait rubuhnya jembatan yang menuju Distrik itu, Bupati Kabupaten Jayawijaya bertindak cepat dengan menurunkan tim guna memperbaiki jembatan yang telah terputus.

Terputusnya jembatan itu sendiri disebabkan hujan besar yang mngguyur kota Wamena b

Bupati Kabupaten Jayawijaya Saat Memantau Langsung Perbaikan Jembatan Penghubung Menuju Distrik Musatfak

eberapa hari ini, sehingga terjadi luapan air dan membuat terkikisnya tanah yang menahan jembatan.

 

Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si saat kunjungan kerjanya ke Distrik Musatfak, Kamis (11/4/2019) mengakui, terputusnya jembatan yang menghubungkan kota Wamena dengan Distrik Musatfak telah mengganggu aktifitas warga masyarakat.

“Untuk putusnya jembatan di Moay saya juga telah mendapatkan laporan dari warga masyarakat melalui pesan singkat,” ungkap Bupati Banua.

Dikatakan, setelah mendapatkan laporan dari warga masyarakat, dirinya segera membentuk tim untuk menindaklanjuti dengan turun ke lapangan guna memperbaiki jembatan yang putus, sehingga masyarakat yang ada di daerah itu dapat beraktifitas kembali dengan normal.

Selain memperbaiki jembatan yang terputus, dihadapan masyarakat Distrik Musatfak, bupati Banua memastikan akan berupaya untuk memperbaiki jalan poros utama menuju Distrik Musatfak.
Menurutnya, jalan utama yang saat ini digunakan menuju Distrik Musatfak telah rusak dan berlubang-lubang, untuk hal ini kata Bupati, akan menjadi perhatian serius untuk segera memperbaiki jalan tersebut.

Untuk hal ini, dirinya beraharap adanya dukunngan dari masyarakat Distrik Musatfak untuk mndukung program pemerintah dalam hal perbaikan jalan utama yang sering digunakan untuk menuju ke Distrik Musatfak.(NP)

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed