oleh

Tolikara “Bungkus” 2 Kursi DPR RI Buat Carolus Boli dan Willem Wandik

Karubaga-(KT) Kampanye akbar partai Demokrat di lapangan Karubaga Kabupaten Tolikara yang berlangsung Jumat 12 April di hadiri oleh belasan ribu pendukungnya.

Hadir dalam kampanye yang di gelar di lapangan Karubaga anggota DPR-RI willem wandik dan Calon anggota DPR -Ri Carollus bolly serta sejumlah calon anggota DPR Papua dan calon anggota DPRD Tolikara.

Dalam pidato nya ketua DPC partai Demokrat Tolikara yang menjabat sebagai Bupati Tolikara, Usman G Wanimbo memyampaikan apresiasi kepada seluruh simpatisan partai Demokrat yang hadir memenuhi lapangan Karubaga.

Kata Bupati, untuk Tolikara, sepakat membungkus suara untuk calon DPR RI Willem Wandik dan Carolus Boli pada pemilihan calon legislatif 17 april mendatang.

“Didepan kita ini ada dua kader terbaik partai Demokrat, ada bapak Willem Wandik dan bapak Carolus Boli, mereka berdua kita dukung untuk duduk di DPR RI,” kata Usman.

Menyikapi dukungan tersebut, Carolusi Boli yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum DPD Partai Demokrat Papua mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi seluruh warga Tolikara yang selama ini telah memberikan dukungan bagi kader2 Demojrat di Papua.

“Saya ucapkan apresiasi yg besar bagi seluruh warga Tolikara, karena selama ini terus memberikan dukungan bagi kafer 2 partai Demokrat di Papua, baik bagi Gubernur Lukas Enembe maupun kepada bupati Usman Wanimbo, sehingga beliau berdua bisa mencapai dua periode, ” ungkap Carolus.

Kampanye akbar itu di digelar pesta bakar batu. Usman Wanimbo juga memperkenalkan satu persatu anggota legislatif yang akan bertarung oada tanggal 17 april mendatang. (Ba)

Bagikan :

News Feed