oleh

Kapolres Hadiri Pendistribusian Logistik Di Kantor KPU Kota Jayapura

Jayapura Kota-(KT) Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK menghadiri Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Tahun 2019 Se-Kota Jayapura berupa Kotak Suara oleh KPU Kota Jayapura bertempat di Sektretariat KPU Kota Jayapura Distrik Abepura. Senin (15/4) siang.

Turut hadir Kabid Humas Kombes Pol. Ahmad Mustofa Kamal, SH, Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM, Dandim 1701 Jayapura Letkol Inf. Yohanes Parinussa, Kepala Kejaksaan Negeri Jayapura M. Teguh Basuki, SH., MH, Wakil Walikota Ir. H. Rustan Saru, MM, Ketua KPU Kota Jayapura Oktovianus Injama, Ketua Bawaslu Kota Jayapura Frans Johan Zakarias Rumsawir, SE.

Ketua KPU Kota Jayapura Oktovianus Injama dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan pendistribusian logistik dari gudang KPU Kota Jayapura ke TPS kita akan lakukan selama dua hari dari hari senin dan selasa yang mana kita laksanakan pendistribusian terlebih dahulu pada wilayah distrik muara tami dan distrik jayapura utara, untuk tiga distrik yang lainnya besok baru dilaksanakan.

Sementara itu Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM dalam sambutannya menyampaikan dua hari lagu kita akan melaksanakan pemilihan presiden dan legistlatif di kota jayapura.

“Pemerintah kota jayapura tahun ini kita bisa menaikkan angka partisipasi pemilu dari 43% menjadi naik pada angka 47% pafa tahun ini dan saya melihat adanya partisipasi anak muda yang cerdas yang diselenggarakan oleh Ketua Bawaslu dan Ketua KPU, karena telah menjalin kerjasama dengan baik kepada pihak lainnya dengan angka partisipasi masyarakat mencapai 77%,”ujar Walikota.

Walikota menuturkan, Pemerintah Kota Jayapura bersama seluruh Komisioner KPU dan Bawaslu kota jayapura serta aparat TNI/Polri maupun para OPD telah mengawasi jalannya pemilihan umum di kota jayapura.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembakaran surat suara yang rusak oleh Walikota Jayapura bersama Muspida serta penyerahan Kotak Suara Pemilihan Presiden dan Legislatif oleh Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM kepada perwakilan PPD Distrik Muara Tami dan Penyerahan kunci truk pembawa logistik dari Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK kepada sopir truk. (Ba)

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed