oleh

Kodim 1709/Yawa Siap Amankan Pemilu

Yapen-(KT) Apel pergeseran dan gelar pasukan pengamanan Pemilu di Kab. Waropen yang dipimpin oleh Pasi Ops (Perwira Seksi Operasi) Kodim 1709/Yawa Kapten Inf Budi Hermanto, digelar di lapangan apel Makodim Sabtu malam pukul 19.00 Wit dan diikuti oleh 1 regu prajurit Kodim/Yawa, pada Minggu (14/04/2019).

Pasukan yang bergeser ke Kab. Waropen akan membantu prajurit di koramil 1709-03/Warbah dan juga pihak Kepolisian yang ada di Polres Waropen dalam mengamankan proses jalannya Pemilu hingga selesai.

 

Dalam apel tersebut Kapten Budi menyampaikan pesan dari Dandim 1709/Yawa kepada seluruh prajurit yang akan melaksanakan pengamanan Pemilu agar senantiasa menjunjung tinggi Netralitas TNI dan Polri.

“Selain menjunjung tinggi Netralitas TNI dan Polri, saya berharap kepada rekan-rekan agar selalu dapat menunaikan tugasnya sebagai prajurit teritorial, dengan kata kunci yakni “baik-baik dengan rakyat”, sehingga seluruh masyarakat Waropen dapat menggunakan hak pilihnya dengan rasa aman dan nyaman”, tutupnya.(Ba)

banner
Bagikan :

News Feed